peoplestring

Minggu, 11 April 2010

Dari Facebook Bisa dapet Dollarr

CloudCrowd on Facebook
Lagi2 aplikasi buat nyari duit online di facebook dari cloudcrowd...

Sebelumnya saya akan bahas sedikit apaan sih cloudcrowd itu.

Cloudcrowd itu adalah tempat dimana kita bisa bekerja (secara online tentunya) dan mendapatkan upah dari pekerjaan tersebut. Apa saja yang bisa kita kerjakan untuk mendapatkan uang? Banyak, mulai dari review video, memperbaiki tulisan, mencari data, menyesuaikan data, dsb. Pasti ada diantara project2 tersebut yang sesuai atau cocok dengan anda. Anda akan dibayar per hari sesuai dengan upah dari jenis pekerjaan yang anda pilih sebelumnya. Contoh, misalnya anda kerja hari ini, maka anda akan dibayar keesokan harinya... gampang banget kan... :)

Terus pembayarannya gimana? Cloudcrowd saat ini hanya mensupport pembayaran melalui Paypal. Masih ada yang belum punya account Paypal hari gini... :) Mudah sekali kok buat account paypal dan informasinya untuk sekarang verifikasi account paypal sudah tidak memerlukan kartu kredit lagi kok... :) tapi uda bisa pake rekening bank. jadi gampang kan.

Ini ada payment proof di account paypal dari Cloudcrowd ane setelah 2-3 hari ikutan cari duit disana... :)



Oke, kita mulai kerja yuk sekarang... buka facebook dan login ke account facebook anda. Setelah itu klik link ini on Facebook dan pilih allow pada saat konfirmasi dari facebook untuk meng add aplikasi cloudcrowd pada account facebook anda.

Klik Sign Up di kanan atas dan anda bisa mulai memasukan data2 pribadi anda termasuk email paypal anda. Setelah semua data2 lengkap anda masukan, anda bisa mulai mencari pekerjaan yang anda inginkan di menu Available Work. Besarnya upah tergantung dari jenis pekerjaan yang kita pilih.



Ikuti petunjuk (dalam bahasa Inggris) yang diberikan sebelum memulai pekerjaan anda. Selesaikan pekerjaan anda dan setelah di review oleh pihak cloudcrowd uang akan segera mengalir ke account paypal anda keesokan harinya.




Jangan lupa join disini yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar