peoplestring

Sabtu, 27 Maret 2010

http://www.sfi4.com/11022161/FREE

PENGHASILAN DAN PEMBAYARAN GAJI SFI


Berapakah penghasilan dari SFI? Rata-rata member SFI dari Indonesia mendapatkan penghasilan US$ 200 – US$ 500 per bulan(atau sekitar Rp.2juta-Rp.5juta untuk nilai kurs $1=Rp.10ribu) atau bisa lebih besar lagi kalau anda aktif menjalankan bisnis SFI ini. Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, yaitu melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Kartu ATM).

Anda akan mendapatkan Gaji dalam US$ (dollar Amerika Serikat) ke rekening Paypal, Check atau ke account perusahaan atas nama anda (SFI Cash Card). Kartu Debet ini akan dikirim ke alamat anda jika penghasilan anda sudah mencapai US$ 20.

Kartu ATM SFI Cash Card akan diberikan kepada anda jika akumulasi komisi anda dari SFI sudah mencapai US$ 20. Dengan kartu ATM tersebut anda dapat mengambil komisi SFI dari seluruh ATM di dunia. Selain itu SFI Cash Card dapat digunakan untuk verifikasi account anda di PayPal tanpa perlu kartu kredit lagi.

Yang paling menarik adalah anda bisa menarik gaji anda di ATM mana saja yang mempunyai logo Mastercard. Kalau di Indonesia kurs sudah berbentuk Rupiah.

Luar biasa bukan???????

cukup daftar here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar